14 Personil Polres Tebo Mendapat Penghargaan dari Kapolres

polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Selain menggelar Apel Sertijab Kasat Lantas Polres Tebo, Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafidz, S.I.K, M.Si juga memberikan Reward atau penghargaan kepada personilnya yang berprestasi, Senin (6/4/2020).

Reward ini diberikan oleh Kapolres kepada personil Polsek Tebo Tengah yang langsung di wakili oleh Kapolsek Iptu Moh Hasyim Asy’Ari, SH, Anggota Sat Resnarkoba Polres Tebo yang diwakili oleh Bripka Viktor dan Sat Binmas yang diwakili oleh Ipda Muslim. Ketiga anggota ini memiliki prestasi yang berbeda-beda dalam pelaksanaanya.

Dimulai dari Polsek Tebo Tengah, dimana Kapolsek bersama anggota Unit Reskrim berhasil mengungkap Kasus Penggelapan mobil yang melibatkan salah satu Oknum PNS Kabupaten Bungo dengan jumlah korban kejahatanya mencapai 26 Unit.

Baca : http://polrestebo.jambi.polri.go.id/ungkap-kasus-penggelapan-salah-satu-tersangka-berjenis-kelamin-perempuan-berstatus-pns/

Salah satu perwakilan penerima penghargaan

Hal serupa juga dilakukan oleh anggota Sat Res Narkoba Polres Tebo. Dimana Tim Opsnal berhasil mengungkap jaringan Narkoba antar Kabupaten. Dalam satu hari, tim opsnal berhasil menangkap 5 Bandar Narkoba dengan barang bukti mencapai 29,16 Gram (Bruto).

Baca : http://polrestebo.jambi.polri.go.id/polres-tebo-gasak-3-bandar-narkoba-asal-rambahan-dan-2-bandar-asal-pelayang-bungo/

Sedangkan untuk Sat Binmas Polres Tebo, penghargaan ini diterima berkat keaktifan Kasat Binmas bersama anggotanya dalam menggelar Dakwah menyiarkan Himbauan Kepolisian khususnya dalam edukasi hidup sehat dalam mencegah penyebaran Virus Corona.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafidz, S.I.K, M.Si saat dikonfirmasi usai pelaksanaan Apel. Pihaknya menuturkan  penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi pimpinan terhadap kinerja yang telah dilakukan anggotanya.

“Ini sebagai apresiasi kami terhadap kinerja anggota yang mampu melaksanakan tugasnya dengan baik sekaligus memotivasi personil lainnya agar lebih maksimal,”ungkap Kapolres.

Selain itu, ia berharap kepada seluruh personel Polres Tebo dengan adanya pemberian reward ini mampu memotivasi dalam pelaksanaan tugas, sehingga Polri dapat menjadi institusi yang selalu dicintai masyarakat.

“Harapan saya semoga makin banyak lagi anggota yang berprestasi, khususnya dalam melaksanakan tugas atau mempu melakukan terobosan baru yang dinilai lebih efektif dalam menciptakam Harkamtibmas yang kondusif,”pungkas Kapolres.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *