11 Ha Tanah Dihibahkan Untuk Pembangunan Makopolsek, Makobrimob dan Safety Riding

polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Kunjungan Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi ke Kabupaten Tebo, selain meninjau persiapan anggota Polres Tebo dalam antisipasi penyebaran wabah pamdemik covid-19, Kapolda juga tinjau lokasi rencana pembangunan Safety Riding, Mapolsek Tebo Tengah dan Makobrimob pada Kamis, (16/04/2020).

Lokasi pembangunan Safety Riding yang rencananya akan dibangun di lokasi Gedung Olah Raga (GOR) Kabupaten Tebo, namun untuk luas area pembangunan Safety Riding masih dalam peninjauan Pemda Tebo, seberapa luas yang bisa disediakan, untuk Mapolsek Tebo Tengah saat ini tengah dilakukan pembangunan di km 11 dengan luas lahan 5 ha, sementara untuk lokasi Makobrimob yang rencananya akan dibangun dua tahun kedepan dengan luas lahan 6 ha di daerah Transos tanah tersebut merupakan hibah Pemerintah Daerah kepada Kepolisian Republik Indonesia, hibah inipun dibenarkan oleh Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom, M.Si.

“Alhamdulillah, Pemerintah Kabupaten Tebo telah menghibahkan tanah untuk lokasi pembangunan Mapolsek Tebo Tengah, dan dengan hibah tanah ini kita harapkan dapat menunjang kinerja pihak Polres Tebo dalam konteks Kamtibmas” jelas Bupati Sukandar.

Sementara untuk luas lokasi pembangunan tersebut dibenarkan oleh Bupati Tebo Sukandar melalui Kepala Bekauda Nazar Efendi “Kalau untuk luas Makopolres adalah 5 ha, Makobrimob 6 ha dan untuk lokasi Safety Riding masih kita tinjau berapa luas bisa dialokasikan” jelas Nazar.

Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah atas hibah tanah yang diberikan, dimana sebelumnya Bupati Tebo menyerahkab Nota Hibah tanah tersebut saat di Makopolres Tebo, yang disaksikan oleh beberapa unsur Forkompinda.

“Kepada Pemda Tebo Kami ucapkan terima kasih, dan nantinya akan kita laporkan ke Mabes Polri untuk dijadikan aset” jelas Kapolda.

Usai melakukan kunjungan dan meninjau langsung lokasi pembangunan Makopolsek Tebo Tengah, Kapolda langsung melanjutkan perjalanan untuk melakukan kunjungan di beberapa daerah lainnya.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *