1 Unit Rumah Terbakar, Pemilik Rugi Hingga Puluhan Juta

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Nopendi (38) warga Dusun Penampuyan Desa Mangun Jayo Sebrang Kecamatan Tebo Tengah harus menerima dengan ikhlas setelah rumah miliknya di lalap si Jago merah pada Hari Minggu (22/7) tepat pukul 05.30 WIb.

Kebakaran ini terjadi di Rt 02 Rw 06 jln Asrama Benteng  Kel Muara Tebo Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo. Dalam kejadian ini sedikitnya api melahap bangunan dan beberapa perabotan rumah tangga. Selain itu 1 unit SP Motor jenis miosul tanpa Plat Nomor dan 1 Unit Mesin Komperesor juga ikut terbakar.

Dari informasi yang didapat dari pihak Kepolisian, bahwa kejadian kebakaran ini berawal sekira pukul 05.20 Wib. Dimana saksi bernama Jefriansyah terbangun dan melihat api sudah membakar kasur tempat tidurnya. Lalu Jefriansyah  berlari keluar dari rumah dan minta bantuan tetangga. Bersama Yudi Jefriansyah memadamkan api dan kemudian Yudi berinisiatif memanggik Damkar untuk segera mendapat bantuan dalam memadamkan api.

Kapolsek Tebo Tengah Iptu Agung Purwanto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dimana pihakanya menyebutkan bahwa dalam kebakaran ini tidak ada korban jiwa.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian dialami warga mencapai Rp. 35.000.000,- (tiga puluuh lima juta rupiah),”beber Kapolsek.

Selain itu, pihaknya juga menyeburkan kebakaran ini diduga disebabkan oleh obat nyamuk bakar yang membakar kasur dari Saksi Jefriansyah.

“Dugaan saat ini kebakaran disebabkan oleh obat nyamuk bakar, namun kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,”pungkas Kapolsek.

Dari informasi yang dihimpun, rumah tersebut digunakan sebagai Penampungan/gudang ikan Air tawar untuk Konsumsi Warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *